Tips cara bermain game android for pc

Tips cara bermain game android for pc

Kecanggihan game android memang membuat para penggemarnya semakin bertambah banyak. Hal ini disebabkan karena tersedianya berbagai macam game android dengan grafis yang tidak kalah dengan game pc. Seperti contoh game android jenis Moba (multiplayer online battle arena) yang saat ini menjadi trending dan booming dikalangan para pecinta game di seluruh dunia.

Yang menariknya lagi game moba tersebut bisa dimainkan secara online dan bisa membentuk sebuah team atau grup untuk bekerjasama dalam melawan musuh. Didalam game online ini anda juga bisa melawan musuh dari negara lain. Uniknya lagi game android ini sekarang sudah bisa dimainkan di pc. Jika anda belum tahu caranya, disini situs judi bola online akan memberikan pembahasan mengenai game android for pc yang bisa anda jadikan sebagai pengetahuan tambahan atau mungkin dapat anda terapkan.

Untuk bermain game android di pc, anda harus menggunakan sebuah aplikasi emulator android. Dan berikut ini kami cantumkan beberapa emulator android yang mana pada masing-masing emulator memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Tips cara bermain game android for pc
  1. Bluestacks

Emulator ini merupakan salah satu emulator yang banyak digunakan. Jika anda ingin menggunakannya, setidaknya spesifikasi komputer anda harus memiliki RAM 2 GB agar bisa berjalan dengan lancar.

  • Bluestacks 2

Emulator ini adalah versi lanjutan dari bluestacks pertama. Emulator bluestacks 2 memiliki performa yang lebih cepat dan stabil.

  • Andy

Emulator ini juga merupakan salah satu yang terbaik dari beberapa emulator yang lain dan dapat anda download secara gratis. Pada emulator ini menyajikan ekplorasi dan keleluasaan dalam mengolah berbagai fitur android pada pc anda.

  • AMIDuos

Emulator yang satu ini dapat berjalan dengan baik sesuai kebutuhan. Namun anda hanya dapat menikmati emulator ini selama 30 hari secara gratis. Jika anda ingin melanjutkan pemakaian, maka ada 2 versi yang bisa dibeli yakni versi Lollipop dan versi jelly Bean.

  • Android Studio

Emulator ini bisa menguji aplikasi dan game dan sudah mendapatkan licensi dari pihak google.