Ulasan UK Games Expo 2020

Ulasan UK Games Expo 2020

Ulasan UK Games Expo 2020 ini merupakan informasi terbaru yang bisa anda simak di artikel kali ini. UK Games Expo sekali lagi merupakan bidang permainan yang luas yang telah menggelembungkan sedemikian rupa hingga dinding aula 1 di Birmingham NEC tidak lagi dapat menampung semuanya! Area perdagangan telah meledak di aula 2, dan gerombolan pemain yang antusias tidak memiliki masalah dalam menyediakan jumlah yang cukup untuk mengisi bahkan perkembangan baru ini.

Data menunjukkan jumlah pengunjung UK Games Expo 2020 ini telah tumbuh sekitar 30%. Kita akan melihat dalam waktu berminggu-minggu apakah itu akhirnya mengalahkan Origins untuk menjadikannya konvensi game terbesar ke-3 di seluruh dunia.

Ulasan UK Games Expo 2020

A Small Moan

Ada satu bagian dari akhir pekan yang menggerogoti pengalaman saya, dan begitulah cara pers diperlakukan. Dalam expo sebelumnya, badge pers telah memungkinkan tekan untuk masuk ke aula terlebih dahulu, untuk memastikan setidaknya kita dapat mendemonstrasikan game baru sehingga kami dapat menyediakan cakupan. Untuk bisa memainkan game yang seru, saya sarankan untuk memainkan situs poker online ini.

Terus terang, ini sudah menggores bagian bawah laras. Idealnya, kita akan memiliki setengah jam di awal setiap hari untuk dapat mengobrol dengan penerbit / melakukan wawancara sebelum gerombolan turun. Tahun ini kami bahkan tidak diberi prioritas dalam antrian, dan apa yang benar-benar membuat saya kesal, mereka bahkan tidak mau repot-repot memberi tahu kami bahwa mereka mengubah sistem.

Jadi saya muncul pada hari Jumat pagi tepat sebelum waktu pembukaan untuk menemukan antrian besar yang sudah terbentuk. Seandainya Pameran Permainan Inggris memiliki kesopanan untuk menginformasikan kepada semua orang tentang perubahan, saya bisa setidaknya datang lebih awal.

Meskipun itu tidak cukup baik juga. Ketika saya menekan saya sedang bekerja. Ya, itu bermain game, tapi itu membuat catatan dan mengambil gambar dan berbicara dengan orang lain. Ini adalah berita tentang permainan, penerbit sesuatu yang sangat berharga tetapi rupanya penyelenggara UKGE tidak peduli untuk melakukan apa pun untuk mendukung kegiatan tersebut.

Maaf, itu tidak sepenuhnya benar. Mereka mengadakan pratinjau pers dua jam yang jelas-jelas mereka minta penerbit untuk hadir. Sebut saja saya seorang yang sinis, tetapi semuanya bernada organisasi yang menaikkan nilai pratinjau pembayaran-ke-akses mereka dengan secara artifisial mempersulit pers untuk melakukan pekerjaan yang baik selama sisa akhir pekan.